Re: [PIKSI] Indra's Baby

From "Akhmad Hadi Susanto" <ASUSANT @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 20 Jul 1999 09:25:32 +0700
Sender owner-piksi-l @ somewhere.in.the.world

Alhamdulillah, keponakanku nambah satu. Aku sudah menengok bayi mereka saat
sedang berusia +/- 13 jam masih merah-merahnya. Cukup 'montok' kalau boleh
dibilang sekitar 3,2 kg, bibirnya itu loh mirip bener sama bibir bapaknya yang
setiap satu setengah menit ciuman sayang pasti mendarat di pipi sang baby.
(Semoga saja nggak 'peyang' gara2 sering diciumin,.. jangan donk..). Walhasil
aku gembira menemani sahabat2ku sedang bahagia menjemput dan menemani sang
putera. (Yang jelas aku jadi iri sama mereka..). Semoga menjadi anak yang soleh,
taat kepada orang tua, dan ikut membarakahi keluarga. Amin.

ps. mohon maaf Ndra aku nggak bisa dateng Aqiqahannya, soalnya lagi tugas ke
field, pas baru di perjalanan, yang pasti do'aku selalu aku panjatkan buat
kebahagiaan keluarga kalian..)

-(Paman) anto, yang ikut bahagia-

Ali_Fahmi @ somewhere.in.the.world on 07/19/99 09:53:09 PM

Please respond to piksi-l @ somewhere.in.the.world