Re: [PIKSI] Buat Istigfar

From Agun Gunardi <agun @ somewhere.in.the.world>
Date Fri, 23 Jul 1999 08:27:09 +0700
Sender owner-piksi-l @ somewhere.in.the.world

Hai Vera ..bagaimana kabarnya ?

Saya kemarin baru dapet beberapa Software Oracle dari Sisindosat, dan
setelah saya check price list-nya (base on ATS ~ Anual Technical Service
Contract) :
- Oracle 8 Enterprise Edition for solaris utk 24 user = 24 x 490 = 11.760

- Oracle Dev. 2000 For Windows (development) utk 3 user = 3 x 2250 = 6750

sebenanya yg diorder banyak sih ..jadi kita dapat discount 23.6 %
..semoga membantu ..
kalo mao nanya2x langsung ke sisindosat ..coba di
zulfiani @ somewhere.in.the.world