Re: [PIKSI] Lengang

From "Ikhlasul Amal" <iamal @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 28 Jul 1999 07:12:25 +0700
Organization Kampung Angin Berdesir
Sender owner-piksi-l @ somewhere.in.the.world

On Tue, Jul 27, 1999 at 11:17:20PM +0700, Anzar Pradityo wrote:
% Oooh... saya nggak tau kalau ada peraturan untuk tidak boleh membicarakan
% masalah teknis di piksi-l. Saya kira bebas. Jadi saya harap tidak ada
% lagi yang membicarakan tentang unix, oracle, ms, printer postcript, html,
% hompage, ftp dll. Mari kita curhat aja di piksi-l. Ok!!
%
% Anzar

---end quoted text---

    He... he... ente salah kesimpulan Anzar -- baca dong baik-baik,
    perhatikan makna kontekstualnya	;-)

    Pendapatku itu kan memang gambaran untuk mailing-list paguyuban semacam
    Piksi-L. Bukan tidak boleh (siapa bisa melarang-larang di sini? wong
    kedaulatan sepenuhnya di tangan rakyat. Bahwa kemudian para wakil
    mereka tidak sanggup mengakomodasikan aspirasi mereka, itu aspek
    lain... -- he, he... Orde Baru sekali!), silakan saja. Cuma tidak akan
    seoptimal di tempat-tempat yang orang-orangnya bersepakat bicara UNIX
    melulu, misalnya. Artinya, dari sisi lain, kita harus bersyukur Kamerad
    Gunardi sangat ikhlas memaparkan ilmu Oracle-nya.

    Okke... okke? (ini ejaan resmi pemerintahan transisi ;-)

--
@mal
iamal @ somewhere.in.the.world