[PIKSI-L] Re: MP3 PORTABLE PLAYER NEEDED !

From Andri Hilman Setiawan <ahilman @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 14 Feb 2000 16:35:14 -0800
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>

Saya denger iklan di radio ada tape deck /compo yang bisa nyelet
CD/VCD/MP3...bener2 canggih...cuman mereknya SANKEN...
produsen VCD yang cukup murah...nggak tahu kualitasnya...