[PIKSI-L] Re: MP3 PORTABLE PLAYER NEEDED !

From "Hendarwin Hendarwin" <HHENDAR @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 15 Feb 2000 07:55:11 +0700
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>

sebenarnya yg aku cari yang portable type, bukan tape deck / compo type,
mengingat aku sering travel (Bekasi - Laut Jawa - Bandung - Jakarta)...
kalo buat mutar CD biasa, ada yang portable (bentuknya kecil, seukuran dgn CD
itu sendiri), cuma kalo untuk MP3, nah itu yang belum tau...

Andri Hilman Setiawan <ahilman @ somewhere.in.the.world> on 02/15/2000 07:35:14 AM

Please respond to piksi-l @ somewhere.in.the.world