[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From Sri Anggono <sanggono @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 15 Feb 2000 08:37:17 +0000
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>
Organization PT. SIGMA CIPTA UTAMA

selamat ya........
dapet yang aseli,

wassalam

anggono

Andri Hilman Setiawan wrote:

*This message was transferred with a trial version of CommuniGate(tm) Pro*
oiiikkk....
pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di Cimohay...sama
cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
"sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....

Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....