Arsip Piksi-L

Tanggal Sebelumnya Tanggal Berikutnya Ulir Sebelumnya Ulir Berikutnya

Indeks - Tanggal   Indeks - Ulir Diskusi

[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From Ridwan SAORI <Ridwan.SAORI @ somewhere.in.the.world>
Date 15 Feb 2000 02:39:11 +0100
Alternate-recipient Allowed
Conversion Allowed
Disclose-recipients Prohibited
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>
Original-encoded-information-types IA5-Text
Priority normal
X400-content-type P2-1988 ( 22 )
X400-mts-identifier [/c=FR/admd=ATLAS/prmd=TOTAL/; 020F138A8AE3F00B-mtaMHUB]
X400-originator Ridwan.SAORI@total.com
X400-received by mta mtaMHUB in /c=FR/admd=ATLAS/prmd=TOTAL/; Relayed; 15 Feb 2000 02:39:11 +0100
X400-received by /c=FR/admd=ATLAS/prmd=TOTAL/; Relayed; 15 Feb 2000 02:39:11 +0100
X400-recipients non-disclosure;

Enyaan ieu teh??
Naha teu beja-beja??
Boa-boa...  ;-) (teu ketang, percaya lah)

Kalau beritanya shahih, saya ucapkan selamat kepada jeng rayi Andi Hilman
   "barokallohu laka wabaroka 'alayka wajama'a baynakuma bil khoyr".
Semoga sakinah ("sakit tapi ngeunah") yang diidam-idamkan bisa tergapai. ;-)).

Ayo dong bikin acara walimahannya buat kita-kita yang di BPN. Kalau ke Bandung
mah berat di ongkos... ;-(

Salam,


Ridwan



-----Original Message-----

oiiikkk....
pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di Cimohay...sama
cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
"sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....

Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....


------------------------------------------------------------------------

Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world

------------------------------------------------------------------------
Save on products you choose!
http://click.egroups.com/1/1416/2/_/48885/_/950579152/


eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
http://www.egroups.com - Simplifying group communications




 

Dihasilkan pada Thu Sep 22 18:41:28 2005 | menggunakan mhonarc 2.6.10