[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From Djayanto SANTOSA <Djayanto.SANTOSA @ somewhere.in.the.world>
Date 15 Feb 2000 03:43:03 +0100
X400-received by mta mtaMHUB in /c=FR/admd=ATLAS/prmd=TOTAL/; Relayed; 15 Feb 2000 03:43:03 +0100
X400-received by /c=FR/admd=ATLAS/prmd=TOTAL/; Relayed; 15 Feb 2000 03:43:03 +0100

     berdua...

     akhirnya gue jadi termasuk nyang ketinggalan
     neh..... :)

______________________________ Reply Separator _________________________________
Subject: [PIKSI-L] pengumuman...jek
Author:  ahilman @ somewhere.in.the.world at Internet
Date:    15/02/2000 1:37 AM

oiiikkk....
pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di Cimohay...sama
cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
"sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....

Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....

Save on products you choose!