Arsip Piksi-L

Tanggal Sebelumnya Tanggal Berikutnya Ulir Sebelumnya Ulir Berikutnya

Indeks - Tanggal   Indeks - Ulir Diskusi

[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From "Hendarwin Hendarwin" <HHENDAR @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 15 Feb 2000 09:55:13 +0700
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>


Andri, ini beneran apa kagak sih...
kok nulisnya kaya nggak serius gitu .. ato ... apa ini april mop ??? (kan masih
lama ???)
kalo bener, aku ucapin selamat... semoga Allah mengaruniakan ke-sakinah-an dalam
rumah tangga mu...
btw, rumah-ku padahal di Cimahi, dan mesjid agung cimahi itu cuma 5 menit jalan
kaki dari rumah mertua-ku... sayang engga diundang..:--((







"am I people ?" -- ask a little chicken to his mom
"No, you are a chicken !" -- Mom's chick reply
"do chicken come from people ?" -- ask the chicken to his mom
"No, chickens come from eggs !" -- Mom's chick reply
"are eggs born ?" -- ask the chicken to his mom, again
"No, eggs are laid !" -- Mom's chick reply
"are all people laid ?" -- ask the chicken to his mom, again
"No, some people are chicken !" -- Mom's chick answered
"??????" -- (the chick got confused)
he....he.....he.......






Sri Anggono <sanggono @ somewhere.in.the.world> on 02/15/2000 03:37:17 PM

Please respond to piksi-l @ somewhere.in.the.world

To:   piksi-l @ somewhere.in.the.world
cc:    (bcc: Hendarwin Hendarwin/ARII/AIOGC/ARCO)

Subject:  [PIKSI-L] Re: pengumuman...jek



selamat ya........
dapet yang aseli,


wassalam

anggono

Andri Hilman Setiawan wrote:

> *This message was transferred with a trial version of CommuniGate(tm) Pro*
> oiiikkk....
> pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di Cimohay...sama
> cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
> sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
> dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
> nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
> Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
> Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
> "sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....
>
> Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....


------------------------------------------------------------------------

Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di
forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world

------------------------------------------------------------------------
Which First Lady would have made the best President?
http://click.egroups.com/1/1478/2/_/48885/_/950578933/


eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
http://www.egroups.com - Simplifying group communications






------------------------------------------------------------------------

Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world

------------------------------------------------------------------------
eGroups eLerts!
It?s easy. It?s fun. Best of all, it?s free.
http://click.egroups.com/1/1231/2/_/48885/_/950583779/


eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
http://www.egroups.com - Simplifying group communications



selamat ya........
dapet yang aseli,
 

wassalam

anggono

Andri Hilman Setiawan wrote:

*This message was transferred with a trial version of CommuniGate(tm) Pro*
oiiikkk....
pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di Cimohay...sama
cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
"sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....

Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....


Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world


eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
www.egroups.com - Simplifying group communications

 

Dihasilkan pada Thu Sep 22 18:41:28 2005 | menggunakan mhonarc 2.6.10