[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From Andri Hilman Setiawan <ahilman @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 14 Feb 2000 19:48:23 -0800
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>

Beneran bos...
sorry nggak pengumuman dulu sebelumnya, sebenernya kirim pengumuman sabtu
sore tanggal 5 feb sih, lewat warnet ke outlook web access...cuman luambat
banget..dan aku lupa alamat piksi-l, jadi cuman sempet ke kirim ke orang2
kantor doang.
Mertuamu cimahinya dimana? kalau ada waktu tak sempetin silaturahmi, mana
tau tetanggan hehe..

Jadi ngomong2 yang lain kapan mau kawin?
Teni??? yuuuuhuuuuu??? elu kapan?? ;)

regards,
@ndri