Arsip Piksi-L

Tanggal Sebelumnya Tanggal Berikutnya Ulir Sebelumnya Ulir Berikutnya

Indeks - Tanggal   Indeks - Ulir Diskusi

[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek

From Andri Hilman Setiawan <ahilman @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 14 Feb 2000 21:18:34 -0800
List-archive <http://www.egroups.com/group/piksi-l/>
List-help <http://www.egroups.com/group/piksi-l/info.html>, <mailto:piksi-l-help@egroups.com>

Nyaan atuh kang Ridwan...
Puguh ieu mah teu bebeja ge da menghindari pesta-pesti...nggeus pasti euweuh
walimahan..hehehe..
Anjeun iraha atuh euy???
NGEUNAAAAHHHH SIAAAHHHH....
huekauehakhekahekah

@ndri

> -----Original Message-----
> From:	Ridwan SAORI [SMTP:Ridwan.SAORI @ somewhere.in.the.world]
> Sent:	Tuesday, February 15, 2000 9:39 AM
> To:	piksi-l @ somewhere.in.the.world
> Subject:	[PIKSI-L] Re: pengumuman...jek
> 
> 
> Enyaan ieu teh??
> Naha teu beja-beja??
> Boa-boa...  ;-) (teu ketang, percaya lah)
> 
> Kalau beritanya shahih, saya ucapkan selamat kepada jeng rayi Andi Hilman
>    "barokallohu laka wabaroka 'alayka wajama'a baynakuma bil khoyr".
> Semoga sakinah ("sakit tapi ngeunah") yang diidam-idamkan bisa tergapai.
> ;-)).
> 
> Ayo dong bikin acara walimahannya buat kita-kita yang di BPN. Kalau ke
> Bandung
> mah berat di ongkos... ;-(
> 
> Salam,
> 
> 
> Ridwan
> 
> 
> 
> -----Original Message-----
> 
> oiiikkk....
> pengumuman jek...tanggal 6 februari kemarin gua udah nikah di
> Cimohay...sama
> cewek gua..namanya Euis..modjang Sunda aseli hehe
> sorry nggak ngundang-ngundang ya...cuman akad nikah di mesjid agung cimahi
> dan makan2 di rumah saja, yang dateng cuman keluarga dan tetangga aja kok,
> nggak ada pesta-pesta seperti yang kelian bayangkan.
> Gua udah di Balikpapan lagi neh, bini gua insyaAllah dateng sore ini.
> Tolong do'akan keluarga gua ya...mudah-mudahan jadi keluarga
> "sakinah"....sakit tapi ngeunah....huekahkuhekahekuahak....
> 
> Buat Teni.....eluh kapan sis? tunggu apa lagi?sikaaaatttttt....
> 
> 
> ------------------------------------------------------------------------
> 
> Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang
> disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan
> Piksi secara formal.
> 
> Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world
> 
> ------------------------------------------------------------------------
> Save on products you choose!
> http://click.egroups.com/1/1416/2/_/48885/_/950579152/
> 
> 
> eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
> http://www.egroups.com - Simplifying group communications
> 
> 
> 

------------------------------------------------------------------------

Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

Berhenti: piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world

------------------------------------------------------------------------
Save on products you choose!
http://click.egroups.com/1/1416/2/_/48885/_/950591950/


eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/piksi-l
http://www.egroups.com - Simplifying group communications




 

Dihasilkan pada Thu Sep 22 18:41:28 2005 | menggunakan mhonarc 2.6.10