RE: [PIKSI-L] FW: Obat stress, gelisah ...

From Mohammad Firdaus <mofirda @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 2 Aug 2000 11:53:39 +0700

> 	Punten, bukan maksud ane nge-'flame', kok malah penggede Caltex
> 	menggalang dana dari sini? Bukannya mereka yang justru mengucur?
>
> 	Tangan yang mengucurkan lebih baik daripada yang menampung...
> 	;-)

	Apa salahnya jadi kita tampung kucuran - kucuran dari tempat lain
dari pada ngucur - ngucur
	yang nggak jelas jluntrungnya, barangkali bisa lebih bermanfaat, ya
tho ;-)
	Yang jelas mas @mal juga harus lebih banyak amal, dan moga moga
ngucur ke sini. Amin

	Firdaus
> --
> amal
> amal @ somewhere.in.the.world
> Uang dan emas ialah barang mati, yang acapkali membawa
> kematian orang yang menyimpannya di dalam perjalanan di prairie.
> 		-- Karl May, "Winnetou Gugur"

Get a NextCard Visa, in 30 seconds!
1. Fill in the brief application
2. Receive approval decision within 30 seconds
3. Get rates as low as 2.9% Intro or 9.9% Fixed APR