RE: [PIKSI-L] FW: Obat stress, gelisah ...

From Mohammad Firdaus <mofirda @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 2 Aug 2000 14:19:46 +0700

> 	He... he... frase yang terakhir itu 'ngece'.
> 	Menabur garam ke Laut Mati.
> 	Meniupkan pasir ke tengah Sahara.
> 	Menyerut es ke dataran Arktik.
> 	Menambahkan tanda baca ke skrip Perl.	;-)

	He he ... kali ini saya nggak setuju dengan statemen cak @mal ,
punten cak
	Saya benar - benar tidak 'ngece', jadi jangan buru - buru su'udzon.
	dan lagi perumpamaan yang dibuat mas @mal malah terbalik..

	Justru misi kita dalam konteks ini kan berupaya mendapatkan kembali
	hak warga bangsa didaerah yang 'dirampas - habis' sama orang Pusat
('baca : Jawa').

	Firdaus

> --
> amal
> amal @ somewhere.in.the.world
> disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan
> Piksi secara formal.

Get a NextCard Visa, in 30 seconds!
1. Fill in the brief application
2. Receive approval decision within 30 seconds
3. Get rates as low as 2.9% Intro or 9.9% Fixed APR