Re: [PIKSI-L] FW: Obat stress, gelisah ...

From Ikhlasul Amal <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 2 Aug 2000 15:16:08 +0700
Organization UPT Komputer, Piksi ITB, Bandung, Indonesia
User-agent Mutt/1.0.1i

On Wed, Aug 02, 2000 at 02:19:46PM +0700, Mohammad Firdaus wrote
(probably edited):
%
% 	Justru misi kita dalam konteks ini kan berupaya mendapatkan
% 	kembali hak warga bangsa didaerah yang 'dirampas - habis' sama
% 	orang Pusat ('baca : Jawa').
%
% 	Firdaus
%
---end quoted text---

	Yak, saya setuju sekali. Karena itu kirim dong ke Bandung; mosok
	cuma dapat sanjungan penelitian, riset, semangat muda, silicon
	valley, bhtv, hi-tek, dll. dsb. Pas giliran ditantang investasi
	kecut semua.

	Punten, punten, bukan maksudku rebutan amal jariyah atau apapun.

	Anjuran dan kelakar dari saya yang pernah mengais remah-remah di
	perusahaan minyak, tidak usah menciptakan dikotomi Pusat-Daerah,
	KPS-Pertamina, pribumi-investor, deh... Nanti ditertawakan mbok
	penjual Nasi Rawon yang hanya mengeduk air buat menyambung
	hidup.

--
amal
amal @ somewhere.in.the.world

Get a NextCard Visa, in 30 seconds!
1. Fill in the brief application
2. Receive approval decision within 30 seconds
3. Get rates as low as 2.9% Intro or 9.9% Fixed APR