[PIKSI-L] Lowongan di Sidney

From "Ikhlasul Amal" <iamal @ somewhere.in.the.world>
Date Sun, 6 Aug 2000 10:36:37 +0000
Cc Alumni Pustena <alumni-pustena @ somewhere.in.the.world>
Organization Kampung Angin Berdesir

Entah dapat alamat email dari mana (atau persaudaraan sesama netizen?),
aku dapat pesan dari sebuah agen tenaga kerja di Sidney, Australia.
Mereka perlu tenaga trampil PHP untuk pengembangan Web. Status kontrak
dan dikerjakan di Sidney. Kalau berminat, coba jenguk
www.infinityint.com atau kalau lebih privat lagi, kontak saya langsung
deh, nanti saya berikan alamat email contact person-nya.

Maaf menggunakan jalur umum:
      a. Permintaan tolong, jadi semacam amanah juga yang harus
         disampaikan;
      b. Siapa tahu membawa manfaat di forum ini

Salam hangat dari Sidney, eh, bukan ding, Bandung...      ;-)

--
amal
iamal @ somewhere.in.the.world