[PIKSI-L] Lowongan !

From Mahfudh Junaryanto <junaryanto @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 10 Aug 2000 01:53:03 -0700 (PDT)

 Tolong ini disebar sebarkan ...

Perusahaanku benar-benar membutuhkan staf baru, terus terang beberapa bulan ini banyak yg 'melarikan diri' , maklumlah HR di Company ku kurang mengikuti perkembangan pasar sehingga banyak yg tergiur oleh rayuan perusahaan lain !  Aku sudah beberapa kali didatangi Resource Manager perusahaanku. Kalau resume yg shortlisted lebih 10-an nanti Beliau yg akan datang sendiri ke Jakarta utk interview !  Segera kirim ke mailku : mahfudh @ somewhere.in.the.world. Nanti biar segera saya forward ... Posisi yg ditwarkan : CONSULTANT, skill yg dibutuhkan Java Tehnology (Servlet\JSP,EJB,JDBC,Swing), ATAU Microsoft Technology (VB,MTS,SQL Server,ASP). Fresh Graduate asal punya experience juga  boleh ...

Sekali lagi tolong disebar ...

More info check out at : www.finessealliance.com

(m)

Do You Yahoo!?
Kick off your party with Yahoo! Invites.