[PIKSI-L] Undangan

From "Anzar Pradityo" <anzar @ somewhere.in.the.world>
Date Sat, 19 Aug 2000 12:47:01 +0700

Assalamu alaikum wr wb

Rekan-rekan sekalian,
Ijinkan saya menyampaikan undangan resepsi pernikahan kami, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal    : Sabtu, 2 September 2000
Pukul              : 12.00 - 14.00 wib
Tempat            : Gedung Wisma Karsa Pemuda, Senayan (samping TVRI)

Atas kehadirannya, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu alaikum wr wb

Anzar dan Rima