Tentang Krisdayanti -- gara-gara Abah Riski (d.h. Re: [PIKSI-L] Buat para 'one-liner')

From "Ikhlasul Amal" <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 20 Nov 2000 11:55:54 +0000
Organization Kampung Angin Berdesir

On Mon, Nov 20, 2000 at 10:47:00AM +0700,
Riski.Witjaksono @ somewhere.in.the.world wrote (probably edited):
% Iya nih,
% Baru tadi malem saya dengerin full , live lagu dangdut "Terlena" oleh
% Krisdayanti .
% Memang bikin terlena. Cuma jangan sering-sering.
%
% (R),
%
---end quoted text---

	No, no Krisdayanti anymore! Ban her!

	Setelah menyanyikan lagu "Kota Santri" di sekitar bulan Ramadhan
	y.l. dan masih juga balik lagi 'aje gile', boikot Krisdayanti
	jika bulan depan masih nekat menjadi pemandu acara paket
	Ramadhan.

	Yah, namanya juga aktris: "gue ndak mau munapik!" atau,
	"tuntutan akting". Baca: "gue ndak mau hidup susah!" dan
	"tuntutan fulus".

--
amal

eGroups eLerts
It's Easy. It's Fun. Best of All, it's Free!