Re: [PIKSI-L] hallo

From "Ikhlasul Amal" <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Fri, 24 Nov 2000 07:31:31 +0000
Organization Kampung Angin Berdesir

On Thu, Nov 23, 2000 at 03:45:53PM +0800, Achmad Rochliadi wrote
(probably edited):
% Hallo...
%
% Saya achmad rochliadi, dulu di piksi antara tahun 1988-1992.
%
% anyway...
% Kang tito, urip, pak diding (dll) masih disana ?
% jika tidak berkeberatan tolong mail saya achmad @ somewhere.in.the.world dan
% rochliadi @ somewhere.in.the.world dimasukkan ke list.
%
% thanks.
% -ar-
% Best Regard
% Achmad Rochliadi

---end quoted text---

	Yup, Mr. Rochliadi adalah koas zaman saya masuk Piksi pertama
	kali, tahun 1991.

	Kang Tito sekarang menjadi penggede di Ag-IT. Dulu ikut di
	'mailing-list' ini, cuma karena sekarang supersibuk, sekarang
	cukup diwakili Representative Engineer, Mr. Ali Fahmi. Uda Urip
	terakhir yang saya tahu sibuk dengan IA-ITB Jakarta. Pak Diding?
	Yang terakhir ini paling awet di Piksi, dan paling gampang
	ditemui.

	Selamat datang di Piksi-L, rasanya anggota lain yang periode
	aktif sebagai asisten Piksi berdekatan dengan Bang Achmad ya Mas
	Epsi.

--
amal

eGroups eLerts
It's Easy. It's Fun. Best of All, it's Free!