Re: [PIKSI-L] Sekarang komentar tentang negeri jiran (d.h. Re: Tentang Krisdayanti -- gara-gara Abah Riski)

From "Ikhlasul Amal" <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Sun, 26 Nov 2000 06:40:33 +0000
Organization Kampung Angin Berdesir

On Mon, Nov 20, 2000 at 06:08:09PM -0800, Mahfudh Junaryanto wrote
(probably edited):
% kayak Cak @mal, atau CISCO Cretified seperti Ali  tak pernah muncul di
% TV ??? Bukankah mereka ini orang yg lebih layak masuk TV karena jauh
% lebih produktif dan bermanfaat utk pembangunan bangsa ??? Dan bisa
% memotifasi & memberi inspirasi engineer-engineer muda lainnya ????

	Ha... ha... mengisi acara di televisi? Hwarakadah, terus
	dimasukkan dalam acara apa? Dunia Binatang di TPI setiap jam
	19.00 itu -- dalam sesi World Endangered Species atau Wild Wild
	Animal Kingdom?	:)

% Property Agent ketika saya lagi nyari kamar utk sewa ...(Landlord sini
% senang kalau dapet tenant seorang IT Profesional), ... dan juga
% salesman Asuransi, sampai ngejar-ngejar saya ... aku pikir "serasa
% jadi bintang kalau di Indo ..."

	Di Bandung para induk semang kos juga senang kalau penyewa
	kamarnya orang IT: malam pada pergi ngelayap entah kemana,
	pulang pagi sekalipun terhuyung-huyung tidak ada bau alkohol
	dari mulut, dan siang hari anteng mendengkur di kamar.

% tapi ini saya cuman menyampaikan pesan kaum malay sini... mereka
% bilang bahasa kita sudah "kotor", banyak terkontaminasi oleh
% macam-macam sebab... makanya mereka tuh sering nggak ngerti..., malah
% kadang mereka dubling...

	Macam mana hemat tuan yang menyebut hospital, baisikal? Awak tak
	pandai menari, lantai disalahkan; awak tak faham bahasa, negeri
	lain dikomentari. Mana pula sastrawan Melayu sekarang ini?
	Mengapa tinggal AA Navis dan Calzoum Bahri?

---end quoted text---

--
amal

Create your business web site your way now at Bigstep.com.
It's the fast, easy way to get online, to promote your business,
and to sell your products and services. Try Bigstep.com now.