Re: [PIKSI-L] firdaus, I need you.

From Teni Tresnawati <teni @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 29 Nov 2000 10:15:24 +0000 (GMT)

hehe.. aku juga udah bisa liat kok, akhirnya memang mau nggak mau daftar
juga. tapi kayaknya itu salah deh. itu kan emailnya iman firman firdaus.
ya nggak man? (semoga masih memantau)
keliatannya firdaus udah nggak ikutan milis ini lagi deh.

wass,
teni

On Tue, 28 Nov 2000, asep wrote:

> setelah browsing dulu .. akhirnya ada nich
>
> 	iffirdaus @ somewhere.in.the.world
>
> good luck!
>
> salam,
> asep
> ps: ternyata gak bisa pake who piksi-l yach?

> Piksi-L merupakan mailing-list alumni asisten Piksi. Opini yang disampaikan di forum ini *sama sekali* tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi secara formal.

eGroups eLerts
It's Easy. It's Fun. Best of All, it's Free!