Re: [PIKSI-L] Apa yang terjadi di tahun 3265

From "Ikhlasul Amal" <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 30 Nov 2000 01:43:33 +0000
Organization Kampung Angin Berdesir

On Wed, Nov 29, 2000 at 10:07:44PM +0000, Teni Tresnawati wrote
(probably edited):
% maaf nih, mungkin saya agak kuper atau linglung. achmad rochliadi ini
% asisten piksi angkatan nya siapa ya? dari jurusan kimia ya?
%
% teni
%
---end quoted text---

	Je... Teni, kan sudah aku perkenalkan lewat email beberapa hari
	lalu, bahwa Achmad Rochliadi adalah koas waktu aku datang ke
	Piksi, yakni pada suatu hari di tahun 1991.

	Hayo, baca arsip dulu di Egroups atau buka kumpulan email di
	Netlab. Sudah tahu kan cara menelusuri 'threads' di Egroups? :)

--
amal

eLerts
It's Easy. It's Fun. Best of All, it's Free!