Re: [PIKSI-L] ada lowongan

From "Fadillah Akbar" <fadill @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 10 Apr 2001 18:35:09 -0700

masih bener kok mas amal....

cuman kebetulan aja saya "terjerumus" untuk membuat portal c2c / p2p from very beginning..........gara2 aku nulis : "understant internet business model" di online CV-ku.
(bos ku katanya udah punya gaji $ 11.000 pe bulan tapi ditinggalkannya untuk full time di bisnis ini)
((i am not really sure dollar apa, us atau sing))

pegawainya aja baru dua orang.......

kita lagi kerjasama untuk mendevelop site-nya dg PT Metamedia

engga jauh-jauh lah mas......masih di situ-situ aja (apalagi kalo bicara gajinya saya khan masih di level fresh graduate).

kecuali aku ngambil yg eksplorasi......
gajinya lumayan.....untuk pertama (tapi pandangan saya penambahannya menurut deret hitung).

kalo di internet, sekarang kecil, tapi setelah udah punya pengalaman + ilmunya (misal: java or oracle).......gajinya khan bisa deret ukur.
apalagi "katanya" di luar negeri masih banyak dibutuhkan orang2 IT.

Bener engga yaa pendapat saya ini ??? atau hanya waktu yg bisa membuktikannya.

fadill

      Bukannya Fadillah Akbar yang aku kenal dulu adalah teman Sunaryo
      Kusumo yang malang melintang di lingkungan perangkat lunak CAD
      dan berasal dari Arsitektur?

      Pilihan di atas sudah 'jauh': TI atau industri eksplorasi?

      Sekedar penasaran...

--
amal
      Ayo tersenyum: negeri ini memerlukannya