Arsip Piksi-L

Tanggal Sebelumnya Tanggal Berikutnya Ulir Sebelumnya Ulir Berikutnya

Indeks - Tanggal   Indeks - Ulir Diskusi

RE: [PIKSI-L] ada lowongan

From "Santosa P. Djajanto" <djayanto.santosa @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 11 Apr 2001 19:33:56 +0700
Organization QUALCOMM Eudora Web-Mail (http://www.eudoramail.com:80)

Gue clarified aja deh... siang itu gue nganterin temen2 gue dari Jkt... belanja (like mother... like daughter hobby)

Ngomong2... ada gak yg tertarik ama iklan lowongan gue... (kirim dong!!!)



-Santos-


--

On Wed, 11 Apr 2001 15:44:47   Dian Rudianto wrote:
>Ohh yang di merhatiin santos waktu itu elo ndri, lagi haha hihi ama
>cowo-cowo.. lho... ( bo'ong ding )
>
>-----Original Message-----
>From: Andri Hilman Setiawan [mailto:ahilman @ somewhere.in.the.world]
>Sent: Wednesday, April 11, 2001 2:35 PM
>To: 'piksi-l @ somewhere.in.the.world'
>Subject: RE: [PIKSI-L] ada lowongan
>
>
>Gile lu Santos,
>Kemarin gua sempet liat elu di pinggiran jalan dago, sekitar Wendys lagi
>haha hihi sama cewe-cewe...
>Lu udah ganti profesi ya??? hehehe
>
>
>Regards,
>@ndri



Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at http://www.eudoramail.com

----------
Piksi-L @ somewhere.in.the.world merupakan 'mailing-list' alumni asisten Piksi,
ITB, Indonesia.

Opini yang disampaikan di forum ini merupakan pendapat/sikap
pribadi, kecuali secara eksplisit dinyatakan lain, dan *sama sekali*
tidak berkaitan dengan kelembagaan Piksi ITB secara formal.

Untuk berhenti, kirim email ke piksi-l-unsubscribe @ somewhere.in.the.world
Pengelola Piksi-L: piksi-l-owner @ somewhere.in.the.world
Informasi Piksi-L: http://www.yahoogroups.com/group/piksi-l
 

Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/ 


 

Dihasilkan pada Thu Sep 22 18:41:54 2005 | menggunakan mhonarc 2.6.10