[PIKSI-L] concurrent dual link run on cisco

From asep <asep @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 12 Apr 2001 21:32:26 +0700 (JAVT)

assalamualaikum

apakah Router Cisco 3600 bisa digunakan untuk dua link jaringan serial
Frame Relay dan VSAT? rekan kerja saya bilang bisa, saya bilang bahwa
- VSAT itu tidak realible untuk connection-oriented karena ada delay cukup
besar
- dua link tak bisa jalan sama2, kecuali untuk redudancy saja; temen saya
bilang bisa dg menggunakan protokol BGP , tapi dia tak tau how to nya.

buat yg tau2 cisco tolong bantu gimana benernya dan bagaimana configure
routernya (IOS script samples, URL, etc)

terimakasih
salam,
asep