[PIKSI-L] nanya cisco ke irzan

From Dian Rudianto <Dian.Rudianto @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 19 Apr 2001 11:29:41 +0700

Hallo pak irzan, dulu saya pernah ditraining bscn :-) sekarang saya ada
kasus nihh, gambarannya kira-kira begini

Branch ----------------- FR cloud ----------------HQ s1/1   ip=
10.192.9.1/24 ; dlci 117
 10.192.9.2/24             |
  dlci 117                     |
?

Bila di HQ saya mau buat redudansi ke FR cloud, agar cabang-cabang yang lain
tetap bisa terkoneksi bila main link di HQ putus apakah bisa.....? saat ini
saya pakai EIGRP, tidak pakai sub interface.

thanks