Re: [PIKSI-L] Hallo

From asep <asep @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 19 Apr 2001 19:23:19 +0700 (JAVT)

wah boleh juga tuh idenya,
disini mungkin perlu dilemparkan isu2 SAP

saya juga sedang maen2 basisnya nich
cuman baru di client playground nya SAP :p
di tempat saya sedang implement modul MM - material management, FICO -
Financial Controlling (?), dan SD untuk proses bisnis tekstil.

so lets share...

o yach, ada yg tau dimana nemu CD CBT nya SAP?

salam,
asep