Re: [PIKSI-L] ati-ati kalau chatttt

From "Fadillah Akbar" <fadill @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 5 Jun 2001 10:33:25 -0700

ini kayaknya bukan masalah chatting aja....

kemarin kebetulan aku nonton temu beberapa fans dengan ari wibowo.....(yang ganteng itu katanya)
nah saat itu juga ada abg cewe yg lemes dan pingsan...............

dan banyak lagi kasus2 lainnya spt: siela on tujuh, dll lah......

masalahnya mereka terlalu mengidol kan idolanya.......
mereka seperti tidak mempunyai identitas.....i just wanna become my idol or i wanna my idol......

saya rasa ada kekosongan pada abg-abgitu...yg diisi oleh idola, harapan2, temen, hayalan dll

solusinya ? kurang lebihnya kita2 udah tau...............tinggal melaksanakannya saja.

fadill