[PIKSI-L] help: VIEW SOURCE web site

From "Fadillah Akbar" <fadill @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 6 Jun 2001 19:37:24 -0700

sorri banget email aku sebelumnya 'membombardir kayak gitu......engga sengaja.

ada yg mo ditanyain lagi nih kalo boleh:

1. saya ketemu website yg engga bisa di SAVE dan tidak bisa VIEW SOURCE, temen2 ada yg tau engga gimana caranya???
alamat web sitenya :

2. kira2 bagaimana kalo kita mau view source website diatas? mungkin engga ?

makasih
dari fadill saja

Yahoo! Groups Sponsor
Check out great fares at Orbitz!