Re: [PIKSI-L] job-IT-USA.id & Indo-IT di LN (Fwd)

From Riski.Witjaksono @ somewhere.in.the.world
Date Fri, 8 Jun 2001 16:54:17 +0700
Importance Normal

Anto,

Mau nanya nih.
Nama-nama seperti Mikrajudin dan Wicak dari FI - ITB rasa-rasanya
pernah terlintas di ingatan saya.
Kalo nggak salah Mikrajudin itu FI - 88 dan Wicak itu FI - 89
Benar nggak ?

(R),

Ini saya dapatkan dari adik saya FT'98 yang diforward dari temen alumni
fisika setelah melalui
Mikrajudin Abdullah (masih ingatkah bukunya?),

Salam,

Wicak