Re: [PIKSI-L] Re: [Fwd: New piksi-l member]

From "Arif Rifai Dwiyanto" <ard @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 12 Jun 2001 16:06:45 -0700

Sebelumnya saya minta maaf untuk menjawabnya:

Dulu, tahun 1998 saya pernah develop untuk company lain untuk mengembangkan
aplikasi tracking. Digunakan modul Trimble untuk GPS terhubung dengan modul
RS232, dan menggunakan frekuensi HF dengan modem radio 300 bps. Vehicle yang
dipantau kapal laut. Untuk cilent sidenya, petanya menggunakan Mapinfo MapX,
didevelop dengan Delphi.  Mode yang digunakan untuk memantau adalah pooling.
Selain informasi mengenai posisi juga dikirim informasi-informasi lain.

-ard-