Re: [PIKSI-L] Rejim yang berkuasa.

From "Lutfi" <mlutfi @ somewhere.in.the.world>
Date Fri, 8 Mar 2002 07:39:47 -0800
Organization Comet Telemedia

Jangan dibuka attachmentnya bervirus!

----- Original Message -----
From: "Zuher Syihab" <z_syihab @ somewhere.in.the.world>
To: <undisclosed-recipients:>
Sent: Wednesday, March 06, 2002 11:49 AM
Subject: [PIKSI-L] Rejim yang berkuasa.

> Saudara-saudara sekalian tentu telah mengetahui sendiri maksud dan bahaya
yang ada di balik kehadiran tentara-tentara kafir ini.Rejim ini telah
mengkhianati umat muslim dan mendukung orang kafir, membantu mereka
menghadapi umat muslim. Tindakan ini merupakan satu dari sepuluh hal yang
membawa kepada kemusyrikan dan de-Islamisasi umat.Dengan membuka Jazirah
Arab bagi orang-orang kafir, maka rejim ini telah bertindak menentang dan
tidak mematuhi perintah Rasulullah SAW pada saat-saat Beliau menderita
sakit, "Usir orang-orang kafir (politheisme) keluar dari Jazirah Arab" (HR
Bukhari) dan "Jika saya hidup lebih lama lagi, dan atas ijin Allah SWT, saya
akan mengusir orang-orang Yahudi dan Kristen dari Jazirah Arab" (HR al-Jami'
as-Shaghir).

FREE COLLEGE MONEY
CLICK HERE to search
600,000 scholarships!