RE: [PIKSI-L] XBox

From Asep Abdurohman <IMCEAEX-_O=TRISULA_OU=TTI_CN=RECIPIENTS_CN=ASEPA @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 12 Mar 2002 11:57:19 +0700

-----Original Message-----
From: Ikhlasul Amal [mailto:amal @ somewhere.in.the.world]

>Aku amati lebih seksama lagi, apa perbedaan kedua kotak panel demo
>Microsoft dan Sony ini. Voila, ketemu! Di bawah kotak pelindung XBox
>terdapat sebuah tombol yang bertuliskan... RESTART!

>Tombol darurat dari zaman DOS sampai XP dan menjadi cap dagang M$...

jadi jual OS mungkin  lebih laku  dg jual tombol2 darurat ini  , kalo di
linux mungkin lebih susah harus pake hapalan jampi2 "shutdown -r now" ? :p

di Win NT saya pernah coba2 cari command line untuk restart (dg "USER32.EXE
shutdown...."), malah tidak pernah berhasil :(

salam,
-asp-

Buy Stock for $4.
No Minimums.