RE: [PIKSI-L] System Backup

From Dian Rudianto <Dian.Rudianto @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 23 Aug 2001 11:04:47 +0700

1. Iyaa bisa juga tapi ngeri kalo hardisknya ikutan rusak..
2. toh sekarang harga cd rom udah murah kan...3000 perak. Sepuluh biji cuma
30000, kalau satu cd bisa 2 image cuma 15000.
3. Nt nya juga perlu diperhatiin pake NTFS atau FAT.
4. Partisi untuk image harus FAT/FAT32 (Kalau di drive D).
5. Kalau pakai NTFS pengalaman sering corrupt (Untuk systemnya).
6. Bagus pakai win2k udah support FAT 32. Jadi lebih aman (C dan D).
7. Omong-omong punyaa CD-Write nggak....
8. NT-nya punya licence nggak Om....kekekekeke

-----Original Message-----
From: Depi Susila [mailto:depi @ somewhere.in.the.world]
Sent: 23 Agustus 2001 9:38
To: 'piksi-l @ somewhere.in.the.world'
Subject: RE: [PIKSI-L] System Backup

> Maka cara yang paling hemat yang gue tau :
>
> 1. Bikin image dari hardisk itu ke CD-ROM dengan Norton Ghost.
> 2. Cara recovernya hanya memakan waktu +/- 10 menit.
> 3. Detilnya japri aja dah.

-->> Imagenya kenapa ndak disimpan di partisi kedua h/d yang sama aja
... kan bisa pake partition magic untuk partisi on the fly ... kan lumayan
bisa hemat 10 cd-rom (10 hmi) ... he he he

depi

Get your FREE credit report with a FREE CreditCheck
Monitoring Service trial
http://us.click.yahoo.com/M8mxkD/bQ8CAA/ySSFAA/IYOolB/TM