RE: [PIKSI-L] System Backup

From "Indra I.A.S" <indraias @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 23 Aug 2001 03:29:48 -0700 (PDT)

Halo semua apa kabar. Saya juga mau coba-coba lempar
solusi backup ke Ghofur.

Sebelumnya saya lemparkan dulu pertannyaan ke beliau:

1. Berapa cost yang dialokasikan untuk solusi backup
ini. Ini sangat penting untuk pemilihan solusi yang
akan kita gunakan.

2. Ghofur bilang bahwa recovery harus cepat. Tapi
secepat apa? 1 detik? 1 jam? 1 hari?

3. Seberapa besar perubahan data yang terjadi di
HMI-HMI tersebut? Jika perubahannya hanya sekali
setahun dan setiap HMI mempunyai konfigurasi yang
mirip, maka solusinya berbeda dengan jika perubahan
HMI sangat-sangat cepat per hari.

4. Bagaimana konfigurasi saat ini? Terhubung ke
network? network tipe apa? dsb.

Secepat Ghofur menjawab pertanyaan saya, secepat itu
pula saya akan bantu kasih solusi. Hayooo mumpung
gratis...

Indra

--- GHOFUR Muhammad <Muhammad.GHOFUR @ somewhere.in.the.world>

Monitoring Service trial