Re: [PIKSI-L] Re: Holaaaa...

From Ikhlasul Amal <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Sat, 25 Aug 2001 07:25:27 +0700
Organization UPT Komputer Piksi, ITB

[Wed, 22 Aug 2001, 20:14:21 -0700 2.1K] Ali Fahmi menulis (diedit):
% Kalo pengen gampang nyari pengajarnya,
% gampang ...schedule nya di setup Sabtu-Minggu dan hari2 libur aja,
% ditanggung banyak alumni piksi yang mau daftar deh..ehehehheheeh....
%
---akhir kutipan---

	Kalau memang benar Sabtu-Minggu dan hari libur *masih* ada yang
	'kelayapan' mencari tambahan penghasilan, benar, aku ikut
	sedih dan prihatin.

	Jika tujuannya supaya garasi bertambah isi, aku khawatir setelah
	itu taman harus direnovasi, halaman belakang dibangun, lantai
	atas direhab, dst.

	Apabila karena harga daging dan telor tidak terjangkau dengan
	gajian awal bulan, aku ikut prihatin karena negeri kita sudah
	terjangkiti busung lapar.

--
amal
	Ayo tersenyum: negeri ini memerlukannya