[PIKSI-L] Re: Holaaaa... - Ganti topik dong

From Riski.Witjaksono @ somewhere.in.the.world
Date Sat, 25 Aug 2001 09:10:01 +0700

Mbah @mal,

Mbok yao, jangan terlalu fatalis, sinis, dan pesimis begitu.
Mungkin maksud-nya mengajar tambahan pd hari Sabtu-Ahad
tujuannya untuk pengabdian - mengabdikan ilmu.
Hari lainnya utk mencari nafkah.

Trus, kalo tujuannya, utk mengisi garasi pertama kali dan terakhir,
seterusnya buat bayar dp KPR-BTN, nabung buat sekolah anak-anak,
boleh dong ortu-nya sekolah seadanya, sekedar  lulusan ITB-UNPAD
tapi anaknya nanti ke Al Azhar, MIT, Harvard, Utrecht, Aachen dll.

Bapaknya kan setiap hari makan pagi nggak sempat karena harus buru2 ke
kantor,
makan siang dg menu diatur warteg2 pinggir gedung, dan makan malem
seadanya.
Ya nggak ?

Cheers,

(R),

Punten signature-nya.

.
---akhir kutipan---

     Kalau memang benar Sabtu-Minggu dan hari libur *masih* ada yang
     'kelayapan' mencari tambahan penghasilan, benar, aku ikut
     sedih dan prihatin.

     Jika tujuannya supaya garasi bertambah isi, aku khawatir setelah
     itu taman harus direnovasi, halaman belakang dibangun, lantai
     atas direhab, dst.

     Apabila karena harga daging dan telor tidak terjangkau dengan
     gajian awal bulan, aku ikut prihatin karena negeri kita sudah
     terjangkiti busung lapar.

--
amal
     Ayo tersenyum: negeri ini memerlukannya