Topiknya ganti lagi menjadi Mas Urip (d.h. Re: [PIKSI-L] Topik sekarang: balasan untuk Riski (d.h. Re: Holaaaa... - Ganti topik dong))

From Ikhlasul Amal <amal @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 27 Aug 2001 21:44:11 +0700
Organization UPT Komputer Piksi, ITB

[Sun, 26 Aug 2001, 23:36:07 -0700 1.2K] Sri Sardjananto menulis
(diedit):
% Aku hari Kamis 23/8/01 ketemu Mas Urip di kereta Tanah Abang -
% Serpong.
% DIa bilang tinggal di Ciputat udah 2 tahun.
% Katanya mau kasih email dia dan mau join to Milis
% Piksi.
% Ada yg tahu email Mas Urip ?
%
% Janto.
%
---akhir kutipan---

	Biasanya kalau Ikatan Alumni ITB (IAI) punya hajat di kampus,
	Uda Urip datang dan menjenguk Piksi. Beberapa kali malah datang
	dengan isu-isu politik kecil-kecilan, 'move' ala IAI, antara
	lain waktu Cacuk Sudarianto menggelar kampanye ketua IAI.

	Sayangnya saya tidak pernah diberi alamat email beliau, jadi
	tidak pernah berkorespondensi.

	Kalau ingin melacak, coba ubek-ubek di IAI Jakarta, lewat situs
	Web mereka atau telepon.

--
amal
	Ayo tersenyum: negeri ini memerlukannya