[PIKSI-L] ALI FAH.....MIE....

From Dian Rudianto <Dian.Rudianto @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 3 Sep 2001 14:39:40 +0700

Alo li, gue kirim ke alamat lu langsung nggak bisa masuk.

Elo kemaren katanya mau nitip buku, kok nggak jadi..? tapi bagus lah gue
jadi nggak kerepotan, hehehe.
Trus buku perpusnya udah gue titipin pras, katanya elo yang mesti ngebalikin

gitu aja.

Get your FREE credit report with a FREE CreditCheck
Monitoring Service trial
http://us.click.yahoo.com/MDsVHB/bQ8CAA/ySSFAA/IYOolB/TM