RE: [PIKSI-L] Pertanyaan Java / (tenis)

From Erwin Jamal <Erwin.Jamal @ somewhere.in.the.world>
Date Fri, 7 Sep 2001 13:17:48 +0700

Fadil,.. saya setuju kalau kita main tennis bareng,...????
ayo dimana dan kapan  ???

win
-----Original Message-----
From: fadill [mailto:fadill @ somewhere.in.the.world]

 eh ini ada temen gua sekantor(malah sebangku?) nanyain masalah java....gue sendiri engga ngerti jadi kali ada temen2 yg udah punya kasus yg sama atau tau solusinya gimana............tengkyu sebelumnya

fadill
nb: eh temen2 piksi ada acara kumpul2 engga sih?? gimana kalo kita tennis bareng ???

Yahoo! Groups Sponsor