[PIKSI-L] Rejim yang berkuasa.

From Zuher Syihab <z_syihab @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 7 Mar 2002 02:49:07 +0700 (JAVT)

Saudara-saudara sekalian tentu telah mengetahui sendiri maksud dan bahaya yang ada di balik kehadiran tentara-tentara kafir ini.Rejim ini telah mengkhianati umat muslim dan mendukung orang kafir, membantu mereka menghadapi umat muslim. Tindakan ini merupakan satu dari sepuluh hal yang membawa kepada kemusyrikan dan de-Islamisasi umat.Dengan membuka Jazirah Arab bagi orang-orang kafir, maka rejim ini telah bertindak menentang dan tidak mematuhi perintah Rasulullah SAW pada saat-saat Beliau menderita sakit, "Usir orang-orang kafir (politheisme) keluar dari Jazirah Arab" (HR Bukhari) dan "Jika saya hidup lebih lama lagi, dan atas ijin Allah SWT, saya akan mengusir orang-orang Yahudi dan Kristen dari Jazirah Arab" (HR al-Jami' as-Shaghir).