[PIKSI-L] tabel ERP dari SAP

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 12 Sep 2002 07:14:34 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

memenuhi permintaan seorang teman saya share tabel dari SAP R/3 yang
mungkin berguna untuk memahami/develop aplikasi ERP walau bukan SAP.
Tabel2 tsb digunakan untuk modul Finance /Controlling FI/CO,
Management Material / MM, SD / Sales Distribution, dan Project
System / PS.

walau tak lengkap misalnya hanya beberapa field dari sekitar 40 an
field/kolom di tabel VBFA yang ditampilkan, lumayan lah bisa ngasih
gambaran.

selanjutnya bisa dilihat di file yg saya upload di
http://groups.yahoo.com/group/piksi-l/files

Yahoo! Groups Sponsor