Re: [PIKSI-L] Re: Nasib PIKSI

From Tiko <tiko_piksi @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 16 Sep 2002 20:24:01 -0700 (PDT)

Hi..
Lho....WCnya itu yang....
Ok, Kalau kita masuk ke PIKSI dari depan, Pas Masuk
belok kiri, mentok keruang Pak Satori belok kanan,
mentok nabrak dinding, kalau belok kiri keruang Pak
Kusmayanto, kalau belok kanan Perpus ( Kemudian
berubah jadi ruang TU ). Sebelum masuk perpus belok
kiri----->WC....!
WCnya bukan WC daerah Timur...!! ngeri...pecah2.

Iya di PIKSI banyak nemu temen2/sahabat2 baru.
( Tadinya saya mau list nama2nya ...tapi khawatir ada
yang terlewat...)

Tapi sekarang pada sibuk masing2 kayaknya.
Asiyk juga kalau reuni....tapi tidak bawa pasangan.

BTW itu "t" yang satu lagi sudah jadi istri...udah
ngehasilin satu 'f'.

Eh..gimana kalau kita share foto di PIKSI di milis ini
?