[PIKSI-L] Akhir dari @piksi.itb.ac.id?

From Ikhlasul Amal <iamal @ somewhere.in.the.world>
Date Thu, 19 Sep 2002 11:30:25 +0200
User-agent Mutt/1.3.28i

Saya coba kirim email ke @piksi.itb.ac.id dan dapat pesan gagal dari
ra02. Kelihatannya si mailman alias malone.piksi sudah dihabisi dan
sekaligus mengakhiri akoun saya di sana. Kalau dulu persoalannya karena
lewat AI3 dan saya tidak terdaftar atas nama apapun (tapi entah kenapa
setelah itu persoalan di atas tidak ada lagi), sekarang benar-benar
mesin ini sudah masuk Masa Persiapan Pensiun.

Jadi tolong buku alamat saudara yang masih menggunakan alamat saya di
Piksi agar dimutakhirkan. Alamat email saya sekarang:

      - ikhlasulamal @ somewhere.in.the.world
      - iamal @ somewhere.in.the.world

Terima kasih.

--