Re: [PIKSI-L] situs beasiswa

From "Santosa P. Djajanto" <atozi001 @ somewhere.in.the.world>
Date Mon, 30 Sep 2002 05:50:09 -0700 (PDT)

Sep... situsnya cukup bagus & komprehensif buat keperluan tsb... cuma menurut gw... tata letak situs & pengaturan warna masih perlu disempurnakan (bisa konsultasi dgn "Ibu ArsiteK")... cuma hal itu tergantung juga segment pengguna situs yg ingin dituju...
-santos-

 asep212 wrote:saya diminta tolong mengerjakan satu situs beasiswa untuk kampus,
setelah copy and paste akhirnya jadi juga walau belum ada
autentifikassi (jadi jangan diobok2 ya hehehe), ada yg punya ide?;
sebelum launching mohon massukan dari rekan2

http://www21.brinkster.com/teambeasiswa

trimakasih sebelumnya

salam,
-asp-