[PIKSI-L] Re: situs beasiswa

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Tue, 01 Oct 2002 03:31:00 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

nuhun pisan atas masukannya Om,
memang masih kurang nih esp. grafik dan layout
ngoprek kita di engine mulu, grafik sih angkat tangan dulu deh
kecuali kalau ada yg mau nyumbang hehehe

ada juga yg kritik bahwa isinya nyontek sana-sini, maklum lah
sementara ini yg ngisi masih kurang kreatif nulis

si team beasiswa ini punya toko juga yang pengennya dicoba
dionlinekan katalognya, mungkin ide menarik untuk coba2 ya

salam,
-asp-

--- In piksi-l @ somewhere.in.the.world, "Santosa P. Djajanto" <atozi001 @ somewhere.in.the.world> wrote:

> Sep... situsnya cukup bagus & komprehensif buat keperluan tsb...
cuma menurut gw... tata letak situs & pengaturan warna masih perlu
disempurnakan (bisa konsultasi dgn "Ibu ArsiteK")... cuma hal itu
tergantung juga segment pengguna situs yg ingin dituju...

Service.

4 DVDs Free +s&p Join Now
http://us.click.yahoo.com/pt6YBB/NXiEAA/MVfIAA/IYOolB/TM