[PIKSI-L] Re: situs beasiswa

From Ikhlasul Amal <iamal @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 2 Oct 2002 07:34:20 +0200
User-agent Mutt/1.3.28i

[02 Oct 2002, 02:30:10] asep212 menulis (diringkas):
% maklumlah saya masih kuli IT musti banyak belajar bisa ini bisa itu,
% SAP saya kan tidak cukup ... cuman tahu kuliat2nya aja , ya satu saat
% mungkin ke ASP lah ... dll siapa tahu kalau SAP sudah jenuh, kita
% bisa switch ke ASP programming untuk web hehehe ... 6000us? wah saya
% nunggu tidur nanti malem aja :-)
%
---akhir kutipan---

	SAP dan ASP, itu dibolak-balik seperti dua sisi keping dolar,
	Sep. 'Backing'-nya sama-sama dot com. SAP mulai jenuh? Masak?
	Kelihatannya pemrograman Web yang lebih dulu, soalnya orang
	sudah capek dengan euforia Web dan alat bantunya tambah banyak.
	SAP dengan keturunannya masih ada saja yang perlu orang -- buat
	gudang, kepegawaian, dll.

	Omong-omong tentang kejenuhan, bukannya teknologi barang-barang
	bawaan (semacam 'embeded') dan mikrokontroler yang sedang ramai
	sekarang?

--
amal
iamal @ somewhere.in.the.world