[PIKSI-L] Re: situs beasiswa

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 02 Oct 2002 02:30:10 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

--- In piksi-l @ somewhere.in.the.world, Ikhlasul Amal <iamal @ somewhere.in.the.world> wrote:
 % memang masih kurang nih esp. grafik dan layout
> % ngoprek kita di engine mulu, grafik sih angkat tangan dulu deh
> ---akhir kutipan---
>
> 	Sudah cukup Sep, jangan semua diborong dong... nanti para
> 	seniman Web tidak kebagian jatah. Sekarang saja sudah
> 	'multi-tasking' kan: SAP dan Web? Harusnya itu sudah USD
> 	6000/bulan!
>
> 	:-)

maklumlah saya masih kuli IT musti banyak belajar bisa ini bisa itu,
SAP saya kan tidak cukup ... cuman tahu kuliat2nya aja , ya satu saat
mungkin ke ASP lah ... dll siapa tahu kalau SAP sudah jenuh, kita
bisa switch ke ASP programming untuk web hehehe ... 6000us? wah saya
nunggu tidur nanti malem aja :-)

Plan to Sell a Home?
http://us.click.yahoo.com/J2SnNA/y.lEAA/MVfIAA/IYOolB/TM