[PIKSI-L] Re: situs beasiswa

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 02 Oct 2002 08:52:53 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

--- In piksi-l @ somewhere.in.the.world, Ikhlasul Amal <iamal @ somewhere.in.the.world> wrote:
> 	SAP dan ASP, itu dibolak-balik seperti dua sisi keping dolar,
> 	Sep. 'Backing'-nya sama-sama dot com. SAP mulai jenuh? Masak?
> 	Kelihatannya pemrograman Web yang lebih dulu, soalnya orang
> 	sudah capek dengan euforia Web dan alat bantunya tambah
banyak.
> 	SAP dengan keturunannya masih ada saja yang perlu orang --
buat
> 	gudang, kepegawaian, dll.
>
> 	Omong-omong tentang kejenuhan, bukannya teknologi barang-
barang
> 	bawaan (semacam 'embeded') dan mikrokontroler yang sedang
ramai
> 	sekarang?

saya pikir juga SAP tidak jenuh dlm masa sekarang , dibandingkan
programming seperti ASP yang teknologinya cepat berubah ,ilmu
programming yang sekarang belum tentu bisa dipakai beberapa tahun
mendatang, sedang ilmunya SAP ini sepertinya relatif lebih stabil
mudah2an ilmu sekarang masih bisa kepake 5 tahunan mendatang. cmiiw.

capek euforia web? ukuran content dan business process yg lebih real
untuk web mungkin kunci suksesnya ya, bukan sekedar ukuran banyak hit
dan yg maya2 lainnya. saya baru tahu kalau sampai ada asset
perusahaan di kota saya / sukabumi yg dijual di dovebid.com, atau
lihat ebay.com , transaksi mereka sepertinya lebih nyata dibandingkan
yahoo sekalipun.

Home Selling? Try Us!
http://us.click.yahoo.com/QrPZMC/iTmEAA/MVfIAA/IYOolB/TM