[PIKSI-L] Re: situs beasiswa

From "asep212" <asep212 @ somewhere.in.the.world>
Date Wed, 09 Oct 2002 09:04:37 -0000
User-agent eGroups-EW/0.82

itu marquee yang tadinya mirip2 ticker nya applet java, cuman
rasanya kalau applet java terlalu berat

yg jadi masalah adalah "database time" nya ternyata sangat tinggi,
untuk bikin "ticker" saja dia "select *" ke database, jadinya
totalnya ditambah "process time" dan "network transfer time" jadilah
page nya lebih lambat walau udah di-optimize macem2, anyway
terimakasih

salam,
-asp-

--- In piksi-l @ somewhere.in.the.world, Akhmad Hadi Susanto <akhmadhs @ somewhere.in.the.world> wrote:
> Bagus (kata pak Tino Sidin)
> Cuma menu di headernya yang bergerak kiri-kanan membuat bola mata
bergerak persis saat lihat orang
> main ping-pong.
>
> bravo!
>
> Anto